Sosialisasi Program TK B Al Hikmah Surabaya

Posted by Unknown Saturday, August 30, 2014 0 comments

Pada tanggal 30 Agustus 2014, KB TK Al Hikmah mengundang wali murid kelas TK B untuk datang ke sekolah, dalam acara sosialisasi program. Secara umum, acara ini digunakan sebagai sebuah media komunikasi antara pihak sekolah dan wali murid.
Sosialisasi program sebagai sebuah layanan KB TK Al Hikmah kepada wali murid, dengan tujuan agar para wali murid mengetahui baik secara deskriptif maupun kuantitatif setiap informasi,pelaksanaan pembelajaran,kurikulum dan metode pembelajaran yang akan diberikan kepada siswa selama 1 tahun pelajaran. Diharapkan para orangtua siswa bisa mendapatkan gambaran,dan melakukan controlling,monitoring dan recalling terhadap proses pembelajaran yang dialami anak.
Acara ini dibagi menjadi 2 sesi besar:
1. Sosialisasi kebijakan sekolah oleh pihak manajemen sekolah
2. Sosialisasi Pembelajaran di kelas, yang diisi oleh guru kelas

Pihak manajemen sekolah menyampaikan tentang persiapan masuk ke Sekolah Dasar, di mana orangtua wali murid tidak perlu khawatir tentang kemampuan calistung anak.Dijelaskan lebih lanjut,bahwa kemampuan Calistung tersebut tepat diberikan ketika anak berusia sekolah, yaitu kelas 1 SD.

Menginjak kepada sesi berikutnya, para orangtua walimurid dibawa ke kelas untuk bertemu dengan wali dan guru kelas.Secara singkat,padat dan jelas, program pembelajaran di kelas dijelaskan oleh para guru,partisipasi aktif dari orang tua nampak pada sesi dialog.

Acara sosialisasi program TK B ini berakhir sekitar pukul 11.00.
Terimakasih dihaturkan kepada semua Bapak Ibu orangtua walimurid TK B Al Hikmah Surabaya yang telah berpartisipasi aktif dalam acara ini.Semoga bermanfaat,amiin

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sosialisasi Program TK B Al Hikmah Surabaya
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tkalhikmahsby.blogspot.com/2014/08/sosialisasi-program-tk-b-al-hikmah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of KBTK AL HIKMAH SURABAYA.